WELCOME TO MY SITE....
Glitter Words

Gak kerasa.....

Tak terasa gue sudah injak kelas XI SMA....
Duhhh,,,sudah banyak yang aku alami. Dari masalah pelajaran,teman baru,baju baru,uang saku,sampai cinta2an...
Susah ya ternyata jadi anak SMA...gue kira cuma pelajarannya aja yg complicated ternyata sampai kepribadian-sifat-sikap-penampilan gue pun ikut style2 bocah SMA yg keliatan ngamburr itu..
Sungguh,,gue tak pernah berpikir kalo CINTA jadi bahan pembicaraan utama (alias top news) di sekolah...haduhhhh gue jadi artisnya dah....dikit2 di'cie2in' sama frend2..... :'( Guys....gue harap

klian semua jadi sahabat/temen gue bukan krena ADA APANYA tapi karena APA ADANYA....
Gue sampe sekarang cuma punya 2 sahabat. Pertama Sang pencipta,,dan kedua seseorang yang setia sayang dan mencintaiku entah sampai kapan....
Ku inginkan kepastian sebuah persahabatan sejati....dan ku tunggu itu kapanpun dan di manapun

0 Responses

YOUR COMMENTS please !!!!!