WELCOME TO MY SITE....
Glitter Words

mINAT ???? ApA yACH????

Jika ditanya tentang minat, tentunya ku kan menjawab...minatku loyal pada bidang seni,bahasa and sains. Aku ingin tahu lebih mendalam jauh di dalam alam tidurku(seperti magician aja...).

Dalam bidang seni aku ingin mendalami seni suara dan seni music.....sebenarnya juga ingin mendalami seni drama/akrab disebut teater, tapi aku kurang cocok terjun ke dalamnya. Kini aku sedang terjun ke dunia MARCHING BAND (Gema Swara Dewantara), ekskul ini membantuku untuk memahami musik....sedangkan seni suara mungkin dilatih sendiri aja kali ya.........Nah.....di bidang sains.........????????masih dipikirkan,,tapi aku mendalaminya saat proses belajar-mengajar aja deh....Sedangkan untuk bahasa..........mungkin aku coba otodidak aja deh....Tetapi yang penting untuk saat ini aku harus memikirkan tentang my future (masa depan...). Aku berharap di masa depan nanti aku bisa menguasai setidaknya 5 bahasa asing (wah.....terlalu berlebihan ya....???) ya....atau cukup 3 bahasa deh.....Saat ini aku masih belajar bahasa Inggris (dari dulu deh kayaknya...he...he)tapi dengan tingkatan yang lebih tinggi lagi dong tentunya..Untuk bahasa asing lainnya yang sedikit ku tahu adalah Korea tetapi cuma cara baca aja tidak dengan artinya.....Nah kalau bahasa Jepang aku dengar-dengar atau curi-curi penetahuan dari sekitar sekolah. Apabila ada yang berbicara bahasa Jepang aku coba pahami aja. Hal lain yang aku ingin aku capai adalah bisa jadi seseorang yang berguna untuk orang tuaku dan orang lain...pokoknya aku tidak akan berharap penuh untuk menjadi orang yang sukses...Mungkin seperti itulah gambaran tentang masa depan yang aku inginkan guysss.....