WELCOME TO MY SITE....
Glitter Words

My Activities in ThE SeConD daY of LEBARAn

Monday , September 21 2009,,,,Bangun agak lambat nih sekitar jam 9.00. Sebelum mandi aku awali hari dengan sarapan nasi goreng (nyam...nyam....yummy).After that,

mandi deh.....habis mandi ku pakai baju yg rapi siap-siap beli kado buat pembimbingku yang cantik (Mbak ANI)yg Ultah ke -21. Dengan bermodalkan motor aku and my mom pergi keliling kota cari kado (semua toko n supermarket pada tutup...gimana ya????).But....finally ketemu juga kok...Setelah dapat kado ya aku langsung go home watching TV deh (sambil nunggu jam ultahnya dimulai).....Tepat pkl. 16.00 aku langsung meluncur ke rumah Mbak Ani. Memang cukup lama aku di sana menunggu acara dimulai karena menunggu sang tokoh utama (Mbak ANI-yg ultah). Pkl. 17.00 lewat sedikit acara dimulai (singkat cerita: tiup lilin,potong kue,makan-makan,foto-foto,berpamitan) hingga pkl.17.30 lewat banyak (tdk tau berapa menit)...........Setelah itu aku pulang. The end for today..........................