WELCOME TO MY SITE....
Glitter Words

The fourth day of Lebaran.....???

Wake up...pkl. 7.45 (seperti biasanya ...kesiangan). Tak ada activity yang special. Dari jam 8.00-11.50 aku hanya

duduk,-berdiri,duduk-berdiri, singkat cerita aku hanya bantu ibu beli sesuatu. Huh....sepinya.......Daripada boring aku pun bermain dengan adikku sampai lupa kalau aku ada acara silaturahmi ke rumah seorang guru ( wali kelas saat SMP....lebih akrab dengan calling BuDe). Begitu tahu jarum jam mengarah ke angka 12 lewat aku pun cepat-cepat bersiap dan ,shuuuutttt..........aku sampai di depan Gedung Wisma patra tepat pkl. 12.50. Tapi.....di mana my friends ?????? aku kira aku salah tempat, ternyata memang mereka aja yang lambat. Huh......hampir 1 jam ku tunggu AKHIRNYA DATANG JUGA !!!!! Tapi kami bertemu di samping Wisma. It's ok lah.(langsung aja cerita di tempat BuDe / Bu Dewi).....kami makan kue,minum minuman kaleng,talking-talking,dst sampai akhirnya pulang,tapi aku dan beberapa temanku singgah ke rumah salah seorang di antara kami. Di sana bincang-bincang mulai lagi....tak lama kami pun pulang. Bye......