WELCOME TO MY SITE....
Glitter Words

Belajar Blog

Kesempatan kali ini aku akan menceritakan kegiatanku selama sehari ini. Kamis, 10 September 2009 aku memulai hari dengan bangun tidur pukul 06.00. Melihat waktu tidak akan pernah berhenti aku bergegas mandi dan menyiapkan pakaian serta alat-alat sekolah. Segera ku kejar waktu (takut terlambat) menuju

sekolah tercinta. Sesampainya di sana dengan muka lesu (karena masih ngantuk) aku naik ke kelas aku, taruh tas, lalu buka buku, dan mulai belajar untuk persiapan ulangan biologi (jam pertama nih...untung dah belajar dikit,,,lumayan). Serius......itu yang kulihat di wajah friend2ku. Beberapa menit kemudian........tepat pukul 7.30,,,,Morning aCtivity dimulai, after that nasihat Pak Ansel. Setelah itu,,,,TENG !!!!!!! TENG !!!!!!!! TENG !!!! tanda pelajaran dimulai,,,,otakpun beraksi menghadapi ulangan. Tapi ku dengar kabar2 dari friend2ku,"katanya Pak Pras gak hadir.." Lega ????? maybe yes....cause b'cause bpk gak datang2 nih....Ya udah it's ok, setidaknya aku dah belajar buat persiapan lain waktu. TENG !!!!! bunyi itu mendengung di telingaku pertanda pelajaran kedua dimulai,,TIK...TIK....TIK....saatnya pelajaran TIK. Wah....asyik nich masuk LAB (dingin euy...). Actually, aku kira akan ada tugas2 kayak kemarin. Tapi ternyata...gak. Kami cuma disuruh buat BLOg. But yg dah punya di LANJUTKAN !!!Bolehlah....